Sabtu, 14 November 2015

Lulur Bubuk Melati

Lulur Bubuk Melati
Berat
:
250 Gr
Harga
:
Rp 30.000
Pemesanan Min.
:
1
Bank Transfer
:
BCA & MANDIRI








Sari minyaknya diambil dari bagian bunga melati mempunyai efek menyejukkan, yang berfungsi untuk relaksasi dan mencerahkan kulit, Menjadikan kulit putih, bersih halus, serta membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut.

Setiap hari kulit tubuh kita mengalami regenerasi. Sel-sel kulit mati yang menumpuk menjadikan kulit kita terlihat kusam.Selain itu, efek dari polusi udara disekitar kita, AC, dan stress juga dapat menyebabkan kulit kering, timbul flek-flek hitam, dan bahkan menjadikan kulit keriput.

Lulur membantu kita untuk menyehatkan kembali dan merawat kulit kita supaya tidak kusam, memutihkan kulit, mengencangkan dan menyehatkan kulit.

Lulur / Body Scrub membantu kita untuk membuang semua sisa-sisa tumpukan sel-sel kulit mati dan memberi nutrisi bagi kulit serta membuat kulit menjadi halus.

Dengan perawatan teratur 2 kali seminggu, kulit sehat bercahaya pasti jadi milik Anda! Perawatan ini dapat kita lakukan sendiri di rumah.

Cara Pemakaian Lulur
Bagian yang akan di beri lulur di olesi Message Oil yang berfungsi untuk mencegah gesekan / lecet pada kulit dan memberikan kelembutan pada proses peluluran, Kemudian campur lulur bubuk dengan air atau air mawar, balurkan keseluruh tubuh, diamkan 1-2 menit, kemudian gosok perlahan sampai kotoran pada kulit ikut terbawa bersama lulur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar