Sabtu, 14 November 2015

Lulur Bubuk Bengkoang

Lulur Bubuk Bengkoang
Berat
:
250 Gr
Harga
:
Rp 30.000
Pemesanan Min.
:
1
Bank Transfer
:
BCA & MANDIRI








Bengkoang merupakan buah yang identik dengan dunia kecantikan, karena hampir semua produk kecantikan menggunakan bengkoang sebagi salah satu bahan pendukung kosmetik tersebut. Bangkoang sendiri merupakan bagian dari umbi-umbian dan bengkoang ini termasuk dalam buah. Biasanya umbi ini digunakan sebagai asinan dan rujak. Tapi kali ini kita akan membahas mengenai bengkoang yang dijadikan dalam dunia kecantikan khususnya lulur bengkoang.

Bengkuang memiliki sifat kimiawi dan fermakologis yang manis, dingin, sejuk, dan kaya akan pachyrhizon, rotenon, vitamin B1 dan C. Sehingga memiliki khasiat mendinginkan kulit serta mencerahkan warna kulit sehingga tampak lebih putih/terang. Kandungan antiseptik dalam bengkuang mampu mengatasi gatal-gatal di kulit, selain itu lulur bengkuang juga mengencangkan kulit sehingga kekenyalannya dapat terjaga.

Cara Pemakaian Lulur
Bagian yang akan di beri lulur di olesi Message Oil yang berfungsi untuk mencegah gesekan / lecet pada kulit dan memberikan kelembutan pada proses peluluran, Kemudian campur lulur bubuk dengan air atau air mawar, balurkan keseluruh tubuh, diamkan 1-2 menit, kemudian gosok perlahan sampai kotoran pada kulit ikut terbawa bersama lulur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar